1 Dari 4 Pengguna PC Masih Pakai Windows 7

1 Dari 4 Pengguna PC Masih Pakai Windows 7

1 Dari 4 Pengguna PC Masih Pakai Windows 7

1 Dari 4 Pengguna PC Masih Pakai Windows 7 – Windows 7 telah ada sejak 2009 dan Microsoft telah berhenti mendukung sistem operasi. Namun, jumlah pengguna masih cukup signifikan.

Data NetMarketShare berdasarkan pangsa pasar saat ini Windows 7 masih 24,28%, alias yang digunakan oleh seperempat pengguna PC di dunia, seperti dikutip dari TechSpot, Jumat (2020/05/06).

pangsa pasar tidak banyak berubah dibandingkan dengan data yang dikumpulkan pada bulan Januari, ketika Microsoft memutuskan untuk dukungan berhenti untuk Windows 7. Bahkan, Microsoft terus memberikan waktu tambahan untuk memberikan dukungan untuk Windows 7 Slot Joker123.

Namun, aksesori ini hanya tersedia untuk pengguna Windows 7 Professional dan Enterprise. Meski begitu, tingkat untuk dukungan tambahan tidak murah di $ 25 untuk seri Bisnis dan $ 50 untuk seri Pro, dan biaya ini terus meningkat setiap tahun.

Masih bertahan tanpa dukungan? Ini berarti bahwa akan ada lubang keamanan yang tidak akan diperbarui oleh Microsoft. Pusat Nasional Cyber ​​Security yang dimiliki oleh Inggris memperingatkan orang yang tidak lagi menggunakan Windows 7 untuk Internet banking dan bahkan di luar email.

Namun, penurunan jumlah pengguna didukung Windows 7 setelah itu tidak lagi cukup signifikan. Setahun yang lalu, pangsa pasar Windows 7 adalah 35%, dan sekarang yang tidak lagi didukung, penurunan itu kurang dari 10%.

Penyebabnya mungkin ada beberapa. Tidak ada yang berpikir seperti Windows 10 memiliki masalah privasi dengan seperti sistem modern lainnya, meskipun Microsoft telah berusaha untuk memperbaiki masalah ini.

Namun, tampaknya bahwa penyebab utama banyak perusahaan yang belum atau belum mampu untuk mendanai anggaran untuk meng-upgrade sistem operasi dari PC di kantor.

Meskipun penguasa saat ini pangsa pasar PC dari OS yang sudah dilakukan oleh Windows 10, yang memiliki pangsa pasar 57,83% dari bulan Maret, Microsoft mengatakan Windows pengguna melebihi 10 juta perangkat – mencapai 20 bulan dari prediksi awal mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *