5 Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla yang Cocok Kamu Pakai Saat Kencan

5 Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla yang Cocok Kamu Pakai Saat Kencan

5 Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla yang Cocok Kamu Pakai Saat Kencan

5 Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla yang Cocok Kamu Pakai Saat Kencan – Parfum vanilla menjadi salah satu aroma yang disukai banyak orang, baik cowok atau cewek. Wangi yang segar dan lembut ini juga bisa menunjukan kesan yang manis dan menarik.

Buat kamu yang lagi mau kencan, inilah 5 parfum aroma vanilla yang cocok banget buat melengkapi momen penting kamu. Kira-kira parfumnya apa saja.

1. REPLICA By The Firepalce – Maison Margiela

7215df664dfe245cdc08241d610dd3ae 1920 KR - 5 Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla yang Cocok Kamu Pakai Saat Kencan

Melansir dari http://vancehester.com/ Parfum REPLICA By The Firepalce – Maison Margiela menciptakan aroma fireplace yang hangat dan nyaman. Wewangian vanila dalam parfum ini tidak akan membuatmu enek, akibat wangi yang terlalu manis. Pasalnya, campuran chesnut, vanilla, dan beri merah, membuat sensasi parfum ini tetap segar dan cocok kamu pakai saat momen penting, misalnya kencan.

2. Tobacco Vanille – Tom Ford

s l300 - 5 Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla yang Cocok Kamu Pakai Saat Kencan

Seperti namanya, parfum ini memakai dua bahan utama yang terdiri dari tembakau dan vanilla. Terdapat daun tembakau dan juga spice notes dalam top notes yang dapat menciptakan aroma strong di awal pemakaian. Setelah itu, terdapat wewangian lain seperti vanilla, tonka bean, biji cokelat, dan buah kering, berpadu harmonis menjadi aroma yang memanjakan indera penciuman.

3. Vanilla & Anise – Jo Malone

Jo Malone Vanilla   Anise for Unisex EDC 100ml Original - 5 Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla yang Cocok Kamu Pakai Saat Kencan

Siap membawamu ke momen musim panas yang terik dan menyenangkan, parfum ini juga mencampurkan aroma vanilla, floral, rempah, dan musk menjadi satu. Aromanya segar dan cocok untuk pemakaian acara pagi atau siang hari. Kombinasi bergamot, bunga anggrek, melati, tuberose dan kamboja, menciptakan wewangian manis dan fresh yang unik.

ini dari Jo Malone ini mencampurkan aroma vanilla, floral, rempah, dan musk menjadi satu. Oleh karena itu, aromanya segar dan cocok kamu pakai untuk acara pagi atau siang hari. Kombinasi bergamot, bunga anggrek, melati, tuberose, dan kamboja, menciptakan wewangian manis dan fresh yang unik.

4. Valentino Uomo Intense – Valentino

maxresdefault - 5 Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla yang Cocok Kamu Pakai Saat Kencan

Tidak seperti parfum-parfum sebelumnya, Valentino Uomo Intense memiliki aroma yang lebih lembut dan kalem dengan sentuhan segar dari jeruk mandarin. Sebagai penetralisir aroma vanilla yang manis dan tonka bean serta leather, terselip juga campuran ekstrak bunga iris yang menenangkan.

5. Spicebomb Extreme – Viktor & Rolf

6e067790b3d07b3d3f0c2a5cacde0d15 - 5 Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla yang Cocok Kamu Pakai Saat Kencan

Spicebomb Extreme memiliki aroma khas aromatik dan manis yang bercampur dengan pekatnya wangi daun tembakau. Pada sisi lain, juga terdapat wangi lavender serta vanilla yang soft untuk menetralisir wewangian aromatik akan lebih menyegarkan dan maskulin. Sekali menyemprot,  kamu pasti akan makin percaya diri dan juga bikin gebetan kamu  jatuh cinta.

Comments are closed.