6 Usaha Sampingan Buat Karyawan Paling Menguntungkan

6 Usaha Sampingan Buat Karyawan Paling Menguntungkan

6 Usaha Sampingan Buat Karyawan Paling Menguntungkan

6 Usaha Sampingan Buat Karyawan Paling Menguntungkan – Sekarang ini banyak karyawan kantor yang kerjaannya santai. Apakah kamu termasuk karyawan yang demikian?

Daripada di kantor tidak mengerjakan apa-apa, kamu bisa menjalani usaha sampingan setelah pekerjaan kantor beres. Lumayan loh, mendapatkan penghasilan sampingan selain gaji pokok yang diberikan kantor.

Inilah contoh peluang usaha sampingan Download IDN Poker paling menguntungkan:

1. Usaha Sampingan Menjadi Dropshiper 

Sekarang sudah banyak karyawan yang usaha sampingannya menjadi dropshipper. Menjadi dropshipper ini tidak merepotkan karyawan, dan tidak mengganggu jam kerja.

Pasalnya kamu tidak perlu memiliki barang yang akan dijual, cukup dengan mempromosikan barang milik orang lain kamu bisa mendapatkan keuntungan.

Ketika kamu memilih menjadi dropshiper, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Salah satunya memilih supplier yang terpercaya, memilih jenis barang yang berkualitas dan memastikan pangsa pasarnya besar. Perhatikan hal-hal tersebut supaya kamu mendapatkan keuntungan besar.

2. Usaha Sampingan Menjadi Makelar Properti 

Bisnis properti merupakan salah satu bisnis yang sangat menggiurkan, sebab keuntungannya sangatlah besar.

Bisnis properti ini memerlukan modal besar. Tapi bagi seorang karyawan tidak usah khawatir, kamu bisa menjadi makelar bisnis properti tanpa modal. Kerjaannya mempromosikan prodak properti milik orang lain.

Dan apabila ada penjualan, kamu akan mendapatkan keuntungan dari sana. Sebelumnya, kamu harus melakukan kerjasama terlebih dahulu dengan perusahaan properti tersebut.

Bisa juga coba jual cemilan

3. Usaha Sampingan Menjual Makanan atau Kue 

Jika kamu seorang karyawan, tetu saja kamu bekerja di suatu instansi, kantor atau perusahaan. Nah, tempat seperti ini adalah peluang untuk menawarkan prodak makanan. Dimana ada yang bekerja, pasti disitu ada manusia. Manusia yang memerlukan makan.

Apabila kamu ahli membuat makanan atau kue-kue ringan, ini bisa menjadi peluang usaha. Buatlah makanan dan kue yang enak, kemudian tawarkan kepada rekan-rekan di tempat kerjamu.

Apabila makanan buatanmu enak, pasti banyak yang beli. Dan ini adalah sumber usaha sampingan yang menguntungkan bagi seorang karyawan. Kamu bisa mendaatkan keuntungan besar dari berjualan makanan atau kue.

4. Usaha Sampingan Menjual Kuota Internet

Peluang usaha sampingan karyawan selanjutnya adalah menjual kuota internet. Kuota internet sudah menjadi kebutuhan pokok saat ini. Sampai ada istilah Harta – Tahta – Kuota” 

Hampir setiap orang yang memiliki smartphonememerlukan akses internet agar smartphonenya bisa digunakan dengan maksimal. Kamu bisa melakukan usaha sampingan dengan menjual kuota internet.

Selain menjual kuota internet, kamu juga bisa menjual pulsa atau aksesoris smartphone lainnya. Ini bisa menambah keuntungan yang akan didapat.

Lumayan buat nambah pemasukan

5. Usaha Sampingan Menjual Pakaian Wanita

Menjual pakaian wanita juga merupakan ide yang cemerlang sebagai usaha sampingan. Jika dibandingkan dengan pakaian pria, pakaian wanita jauh lebih banyak ragamnya. Selain itu pakaian wanita juga lebih banyak peminatnya. Sehingga menjual pakaian wanita jauh lebih menguntungkan.

Menjual pakaian wanita tidaklah sulit. Seorang karyawan seperti dirimu bisa menjual pakaian wanita secara online melalui media sosial.

Atau bisa melalui market place yang sedang hits. Selain itu, kamu juga bisa menawarkannya ke teman-teman kantor. Ini juga peluang tersendiri untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

6. Usaha Sampingan Menjual Foto Online 

Bagi karyawan yang gemar pfotografi, daripada karyamu dibiarkan mengendap di handphone atau harddisk laptop alangkah lebih baik di jual online.

Kamu bisa menjual karya-karya fotomu di beberapa situs microstock. Lumayan, penghasilan dari menjual foto ini. Kamu bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan foto tersebut.

Keuntungan menjual foto di microstock adalah karyamu tidak akan ada habisnya. Selagi ada penikmat foto, karyamu bisa di jual berulang-ulang. Caranya mudah, cukup mendaftarkan diri di aknun microstock seperti shutterstock. Kemudian langsung jual karya fotomu, dan tunggu hasilnya.

Comments are closed.