Internetan Seru Bareng Teman Saat Ramadhan Sambil Jaga Jarak Dulu

Internetan Seru Bareng Teman Saat Ramadhan Sambil Jaga Jarak Dulu

Internetan Seru Bareng Teman Saat Ramadhan Sambil Jaga Jarak Dulu

Internetan Seru Bareng Teman Saat Ramadhan Sambil Jaga Jarak Dulu – Cepat tahun ini memiliki perbedaan untuk COVID-19 pandemi. Tetapi bahkan dalam, Anda masih bisa melakukan kegiatan yang berguna dan tetap berhubungan dengan teman-teman.

Berikut rekomendasi technicvallee untuk kegiatan yang bisa dilakukan dari jarak jauh, tapi masih dekat dengan hati.

1. Videocall
Membuat hubungan adalah hal yang baik, terutama ketika bulan diberkati Ramadhan. Sementara pergi, Anda dapat membuat panggilan video dalam berbagai platform seperti WhatsApp panggilan video grup bisa untuk delapan, tampilannya dan Google Hangouts atau Skype.

Meskipun Anda harus menunda pergi rumah pertama, Anda tidak perlu memutuskan kontak dengan keluarga mereka di desa, kan?

2. Kelompok segel Qur’an
Ada banyak kelompok chatting diciptakan untuk membantu segel Quran. Hal ini dapat dilakukan dengan teman atau keluarga Anda.

Selain pengingat tadarus, Anda juga dapat berbagi hadits atau perbuatan baik yang bisa dilakukan selama bulan Ramadan.

3. Membuat penggalangan dana
wabah virus corona bisa berdampak besar bagi sebagian orang, terutama mereka yang memiliki pendapatan harian dan di industri yang tidak diizinkan untuk beroperasi. Nah, Anda dapat meningkatkan sumbangan dengan teman-teman dan kemudian mendistribusikannya ke orang miskin.

4. Mabar
Namanya juga rumah karantina untuk waktu yang lama, itu pendekatan normal kebosanan. game Mabar alias bermain bersama sebagai CODM, PUBG, dan permainan lainnya dapat Anda lakukan untuk menyingkirkan kelelahan.

Jika detikers, mereka punya ide lain tidak? Menulis di kolom komentar lain!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *